Menghilangkan Input Indicator Yang Tetap Muncul Setelah Di Restart - Amounthnia

05 Juli, 2016

Menghilangkan Input Indicator Yang Tetap Muncul Setelah Di Restart



Untuk sebagian pengguna Input Indicator sangat mengganggu, masuk gua.
Ikon ini kadang membandel karna walaupun sudah disembunyikan tetapi selalu muncul kembali seteleh komputer di restart.

Seperti di kasus gua, ikon ini muncul walaupun sudah disembunyikan setelah instalasi ke Windows 10 Pro x64, sempat direstart beberapa kali ikon tersebut masih tetap muncul.

Dan yang mau gua bagikan dipostingan ini adalah langkah lain yang gua temukan di Google untuk menyembunyikan Input Indicator yang bandel, berikut Langkahnya:

1. Buka Control Panel lalu klik ikon Language.
2. Klik "Advanced settings" disebelah kiri atas


3. Cek "Use the desktop language bar when it's available" dan klik "Option" disebelah kirinya.


4. Pilih "Hidden" pada Language Bar dan uncek "Show text labels on the Language Bar" klik "OK" dan "Save"


Selesai, Input Indicator pun hilang dan gak akan muncul walaupun komputer di restart.


Itulah yang gua temukan langkah dari masalah yang gua dapet semoga bisa sedikit bermanfaat dan bisa membantu. Okey I'm Signing out, keep calm, stay healthy and respect .. cheer.

Share with your friends