Mengatasi Masalah Media Feature Pack Pada Windows 10 Pro N versi 1607 - Amounthnia

11 September, 2016

Mengatasi Masalah Media Feature Pack Pada Windows 10 Pro N versi 1607



Melanjutkan postingan sebelumnya tentang perbedaan edisi Windows Standar dan edisi N atau KN yang bermasalah pada media player bawaannya. Gua menemukan cara mengatasi masalah tersebut, tadinya sih gua mau uninstall Musik Groove dan Film&TV yang gua instal di Bursa Windows tapi ternyata gak bisa, jadi terpaksa gua cari lagi tuh si update-an buat menjalakan aplikasi tersebut dan ketemu aplikasi pun berjalan lancar.

Sebelumnya gua udah coba update number KB3099229_x64.msu dan si aplikasi masih tetep gak jalan, coba update ke number KB3010081_x64.msu si update malah gak bisa di instal. Setelah gua coba cari update number lain akhirnya ketemu update number KB3133719-x64.msu, gua coba donload dan instal kemudian jeng .. jeng ... masalah terselesaikan aplikasi bisa berjalan.


Setelah gua instal update number KB3133719-x64.msu ternyata Windows Media Player dan Skype juga ikut terinstal, dan mungkin masih banyak lagi feature yang lain yang juga terinstal bersama update number ini.


Kalian bisa donlod update number KB3133719-x64.msu disini

Sekian dari gua semoga postingan ini bisa membantu kalian menyelesaikan masalah tentang Media Feature Pack. I'm signing out, keep calm, stay healthy and respect, cheer ...

Share with your friends