Pengertian Tips, Trik, dan Tutorial - Amounthnia

26 Juni, 2016

Pengertian Tips, Trik, dan Tutorial



Banyak blogger-blogger yang membuat posting tentang Tips, Trik, dan Tutorial, tapi masih jarang yang memberikan pengertiannya termasuk gua, dan rasanya kurang pas kalo dari awal gua nulis tentang Tips, Trik, dan Tutorial tanpa menjelaskannya. 

Di postingan ini gua akan menjelaskan perngertian Tips, Trik, dan Tutorial secara singkat, dan garis besarnya ajh, seperti berikut:

Tips: merupakan sebuah kata yang artinya saran/bantuan untuk melakukan sesuatu, atau bisa juga sesuatu yang memberikan arahan atau saran untuk keputusan atau tindakan. 

Trik: merupakan sebuah kata yang artinya kiat/muslihat, atau bisa juga sebuah cara alternatif untuk mempermudah suatu hal atau pekerjaan secara terperinci. 

Tutorial: atau tutoring adalah bantuan yang bersifat akademik untuk membantu kelancaran proses belajar mandiri individu secara perorangan atau kelompok.

Itulah pengertian singkat tentang Tips, Trik, dan Tutorial. Semoga postingan ini bisa membantu kalian dalam memasukan keyword di mesin pencari dan bisa mengetahui perbedaannya. Cukup dari gua, I'm signing out, keep calm, stay healthy and respect, cheer ...

Share with your friends