Mengatasi Kesalahan #6000.87 Rockstar Launcher PC - Amounthnia

04 Januari, 2021

Mengatasi Kesalahan #6000.87 Rockstar Launcher PC


Error atau kesalahan dan juga gangguan selalu ada menunggu waktu yang tepat untuk muncul, seperti hari ini dimana gua lagi sering-seringnya jadi Bounty Hunter di Red Dead Online lalu dihadang error tersebut.

Kode dari error yang gua dapet adalah #6000.87 dimana terjadi kesalahan koneksi internet yang menyebabkan tidak bisa teraksesnya akun kalian, dan kalo kalian dapet error code yang sama kayak gua untuk akses situs Social Club-nya pun gak bisa.

Gua sendiri udah coba cari dan pake cara yang ada di internet hasilnya pun tetep gak bisa, kalo udah begini gua coba untuk improvisasi dan berhasil yang perlu dilakuin cuma reset internet kalian, caranya pun gampang banget:

Masuk ke Settings lalu klik Network & Internet.

Scroll kebawah lalu klik Network reset.

Klik Reset now dan komputer kalian akan dijadwalkan restart otomatis dalam 5 menit.

Setelah komputer ter-restart coba kalian masuk dulu lewat Rockstar Launcher dulu, Selesai!

Beda lagi kalo kalian dapet Runtime Error kayak gua pas bikin postingan ini di Chrome, kalian cukup login ke Social Club lewat browser lain gua sendiri coba buka di Microsoft Edge, setelah kalian bisa login ke situs Social Club baru lanjut login lewat Launcher-nya.

Share with your friends