Tips Menambah Stat Red Dead Online - Amounthnia

01 Januari, 2021

Tips Menambah Stat Red Dead Online


Akhirnya bisa juga maen Red Dead Online setelah Rockstar memutuskan untuk memisahkan game ini jadi 2, perlu diinget untuk Pemilik Red Dead Redemption 2 sudah pasti punya akses ke RDO, tapi untuk pemilik RDO gak bisa mengakses pengisahan RDR2 jadi untuk pemilik RDO aja kayak gua perlu 500rban untuk bisa mengetahui cerita utama RDR2.

Red Dead Online sendiri di Steam harganya cuma 70rban tapi harga segini ada batas waktunya cuma sampe Februari aja, jadi untuk kalian yang blum punya sekarang waktu yang pas buat jadi koboi online.

Untuk Statnya sendiri gak begitu banyak kayak GTA Online yang berdasar pada GTA 5, RDO cuma ada 3 Health, Stamina, Dead Eye untuk bagaimana caranya untuk memaksimalkan statnya cukup gampang.

Stat Health, Stamina, Dead Eye
Stamina, stat ini merupakan stat yang paling gampang di maksimalkan dari kalian pertama kabur dari penjara. Kalian cukup lari maraton gak jelas aja di game sampe statnya penuh, stamina karakter gua sendiri udah penuh pas level 10.

Contoh bertambahnya stat
Dead Eye, stat ini semacam aim asist menurut gua dan untuk memaksimalkannya kalian harus pecahin pala pemain lain atau NPC, semakin sering kalian dapet Headshot semakin cepet penuh stat Dead Eye kalian.

Level Up Health
Health, stat ini cukup triki menurut gua gak kayak stamina yang bisa cepet kalian maksimalkan cara untuk memaksimalkannya juga ada 2 itupun yang baru gua tau karna level gua juga baru 20an jadi masih banyak fitur yang terkunci dan gak menutup kemungkinan ada cara lain, dan 2 metode tersebut adalah memanah dan memancing, untuk memanah gua gak terlalu yakin tapi waktu gua ngejar bounty pake Panah gua dapet stat Health +20 itupun baru sekali gak kayak mancing yang tiap kalian dapet ikan diatas 1kg kalian dapet +20 dan +10 kalo kalian dapet yang dibawah 1kg, stat Health karakter gua sendiri baru 45%-an dan bisa nyampe segitupun karna gua sering mancing.

Share with your friends