Mobil Yang Harus Dimiliki Pemain Baru Forza Horizon 4 - Amounthnia

16 Maret, 2020

Mobil Yang Harus Dimiliki Pemain Baru Forza Horizon 4


Untuk kalian yang baru main Forza Horizon 4 pasti pengennya langsung beli mobil yang bagus terus modif abis-abis tapi buat apa kalo kalian ikut event dan rental mobil stok sama aja bohong, dan gua harap kalian gak seperti itu gak seperti gua yang langsung beli 911 GT2 RS dan setelah lumayan lama nongkrongin ini game itu mobil jarang gua pake karna posisinya ke ganti sama mobil yang lebih bagus Aerodinamisnya, jadi buat kalian yang baru memulai jangan langsung tergesah mau beli mobil ini itu tapi gua juga gak bisa maksa kalian jadi semua tergantung kalian.

Buat kalian yang mau mulai di FH4 kalian se-nggknya harus punya mobil-mobil ini atau lebih tepatnya jangan buang mobil-mobil ini, karna mobil ini nanti yang akan membantu kalian nyelesaiin alur cerita dan event juga bantu kalian leveling up sambil Bintang 1. Apa aja mobilnya? mobilnya sendiri gua bagi per-kategori event, kalo di pecah ada 3 yaitu Dirt, Cross Country, Road/Street Racing itu semua diluar musim.

Dirt



Pastikan kalo CR kalian udah cukup kalian beli Ford Fiesta GRC 2017 karna mobil ini selain bisa dipake Dirt racing, Cross Country, bisa juga di pake Road/Street Racing di Winter. Mobil ini sendiri masuk ke Kelas S1.


Selanjutnya ada Audi Sport Quattro 1983 mobil ini merupakan Barn Find atau Collectable yang bisa kalian cari tanpa harus beli. Pastiin mobil ini ada di Kelas B karna mobil ini cukup cepet di kelas ini kalian bisa modif atau download Tuningnya, gua sendiri punya Tuning untuk mobil ini kalo kalian tertarik bisa di cari dengan kata kunci Group B Beast.


Satu lagi ada Ford Focus RS 2017 dan mobil ini gampang banget didapet gua sendiri dapet waktu masih baru baru maen dan didapetnya lewat Wheelspin setelah kalian selesai namatin disetiap balap Dirt atau Cross Country, untuk mobil ini masuk ke Kelas A dan mobil ini termasuk cepet di kelasnya.

Cross Country



Gak beda jauh sama Dirt Racing yang sama-sama kotor-kotoran cuma bedanya event ini punya medan yang sulit kalo pake mobil Rally dijamin guling-guling, Mercedes-Benz G63 AMG 6x6 2014 bisa ngatasin medan yang kayak gitu mobil ini akan kalian dapet setelah namatin event Cross Country dan kelas mobil ini Kelas B dan bisa bersaing dengan mobil lain dikelasnya.


Diatasnya ada Jeep Trailcat 2016, mobil ini juga akan kalian dapet dengan mudah setelah namatin event Cross Country karna mobil ini dimiliki semua pemain sebagai mobil awal untuk kategori ini. Kelas mobil ini adalah Kelas A.


Sama kayak 2 mobil diatas mobil ini juga gampang didapet mengingat mobil ini diberikan kepada pemain sebagai mobil awal salah satunya yaitu Ford Ranger Raptor berbasis di Kelas B kalian bisa modif sampe ke Kelas S1 atau Swap Engine supaya kalian dapet performa yang penuh dari mobil ini untuk Kelas S1.

Road/Street Racing



Kategori ini sebenernya udah jadi landasan buat kalian masuk ke Horizon Festival, diawal game kalian akan di berikan pilihan beberapa mobil dan mobil ini ada sebagai opsi untuk kalian. Audi TT Coupe 2010 merupakan mobil yang harus kalian miliki untuk kategori ini, performanya cukup bisa bersaing dengan Drivatar yang ada di game untuk Kelas A tergantung kalian memodifikasi dan tuning mobil ini.


Untuk Kelas B ada Vauxhall Lotus Carlton 1990 yang bisa kalian dapet juga dengan namatin game ini, dan cocok untuk kalian yang baru memulai.


Terakhir ada Aston Martin V12 Vantage S 2013 di Kelas S1, untuk dapet mobil ini kalian harus namatin cerita digamenya dan harus berpacu sama waktu atau Time Attack, kalo berhasil kalian akan dapet mobil ini secara macuma.

Dan itulah mobil-mobil yang gua rasa harus kalian punya dan kalo udah punya pun jangan kalian buang sampe se-nggknya kalian punya 50 mobil di garasi kalian atau dapet Bintang 1 karna setelah masuk fase ini mobil akan lebih mudah didapet begitu juga dengan CR. Jadi sekian untuk postingan ini langsung aja gua tutup. So, keep calm, stay healthy and respect, cheer ...

Share with your friends