Menyambungkan Kembali Perangkat Logitech Dari Unifying Ke Nano Receiver Atau Receiver Bawaan - Amounthnia

02 Juli, 2018

Menyambungkan Kembali Perangkat Logitech Dari Unifying Ke Nano Receiver Atau Receiver Bawaan



Unifying Receiver merupakan perangkat multi-connection yang memungkin kalian untuk menyambungkan semua perangkat Logitech pada satu receiver. Tapi ada kalanya kalian ingin menjual kembali perangkat Logitech kalian dan berganti dengan yang baru atau yang menggunakan kabel, jadi kalian harus memutuskan sambungan perangkat kalian ke Unifying dan kembali tersambung ke Nano Receiver atau bawaan dari perangkat yang kalian punya.

Masalahnya adalah ketika perangkat kalian sudah terputus sambungannya dengan Unifying tidak bisa langsung terkoneksi kembali dengan receiver bawaan, pada perangkat pun seperti yang gua punya M331 nggk ada tombol reset, gua udah coba beberapa kali nyari di Google pun nggk langsung ketemu caranya. Dan setelah gua selesai main Fortnite dan iseng nyari lagi sumber lagi akhirnya ketemu cara untuk mengembalikan koneksi perangkat Logitech kalian, caranya pun cukup gampang.

Langkah:
1. Download lalu jalankan software LOGITECH CONNECTION UTILITY SOFTWARE.
2. Pasang Nano Receiver klik "Next" lalu  kalian.


3. Cabut Unifying Receiver kalian dari PC lalu matikan perangkat Mouse/Keyboard kalian.


4. Nyalakan kembali perangkat kalian dan pastikan sudah terhubung kembali atau belum dengan cara menggerakan mouse atau mengetik pada keyboard kalian lalu klik "Next".


5. Selesai perangkat kalian pun siap dijual kembali.


Jangan putuskan sambungan perangkat kalian dari Unifying Receiver terlebih dahulu, karna setelah koneksi perangkat kembali, daftar perangkat yang tersambung pada Unifying akan otomatis terhapus

Share with your friends