Menghapus Permainan Dari Daftar Google Play Games - Amounthnia

20 September, 2018

Menghapus Permainan Dari Daftar Google Play Games



Untuk beberapa orang mungkin Game yang terdaftar di perpustakaan Google Play Games dan gak pernah dimainin gak jadi masalah, tapi untuk beberapa orang seperti gua itu bikin history Google Play Games gua jadi kotor kayak gua gak ngerasa main tapi selalu muncul didaftar dan sering kali pengen ngehapusnya tapi gak tau caranya.

Udah gua coba cari caranya tapi cara yang gua temuin kayak yang aneh, udah coba ikut instruksi yang dikasih tapi beda sama yang dia jelasin.


Setelah gua coba utak-atik sendiri akhirnya ketemu caranya untuk menghapus Game yang gak terpakai didaftar Play Games, caranya pun gampang.

1. Buka Apl Google Play Games kalian.


2. Klik menu/titik 3 yang ada dibagian kanan atas lalu pilih Setelan.


3. Geser ke bagian bawah, lalu klik Hapus Data Play Games.


4. Pilih game yang kalian ingin buang, lalu klik Hapus, selesai.


Setelah beberapa saat Game tersebut pun akan hilang dari daftar. Selamat mencoba!!

Share with your friends