Aksara Sunda Pada Gboard Atau Google Keyboard - Amounthnia

10 Oktober, 2018

Aksara Sunda Pada Gboard Atau Google Keyboard


Update terbaru Google keyboard telah menambahkan fitur baru, setelah sebelumnya Google telah menambahkan éjahan Bahasa Sunda kini pada update terbaru dari Google Keyboard, Google menambahkan layout Aksara Sunda, bikin gua pribadi kaget banget.


Biasanya sebelum gua update aplikasi si aplikasi gua hapus dulu jadi kalo mau install harus setting lagi, dan seperti biasa setelah update gua biasanya gua menambahkan éjahan bahasa Sunda karna emang seringnya gua pake fitur gesture bahasa Sunda.

Alangkah kagetnya gua ketika mau menambahkan bahasa Sunda terdapat 2 pilihan, setelah ditambahkan dan gua coba salah satunya berlayout aksara Sunda, fitur ini gua kira berguna mengingat Google selalu improve tiap kali update aplikasi mereka tapi gak jarang gua mereka menghapus fitur pada aplikasi, tapi semoga ajh layout aksara Sunda tetep bertahan karna buat pengguna seperti gua fitur ini pasti sering dipakai.

Share with your friends