Pixel 2 Launcher Dan Live Wallpaper Untuk Semua Android - Amounthnia

17 Oktober, 2017

Pixel 2 Launcher Dan Live Wallpaper Untuk Semua Android



Sebelumnya udah ada port Launcher dari Pixel 2 untuk semua perangkat Android, cuma gua belum sempet buat artikelnya, dan akhir setelah selang beberapa lama muncul kembali porting Live Wallpaper dari Pixel 2 yang menurut gua ini sesuatu yang baru dan langsung gua buat arikelnya.

Live Wallpaper ini di porting oleh Pengembang asal India bernama Pranav Pandey pada thread yang dibuat di XDA Forum.

 

Versi Minimal Android Untuk Install 6.0+

Gua sarankan kalo kalian install Pixel 2 Launcher, install juga aplikasi Wallpaper dari Google bisa kalian download di Play Store


Daripada lama menjelaskan dan gua udah kehabisan kalimat, berikut link dari Pixel 2 Launcher dan Live Wallpaper:

Share with your friends