Membuat Foto Cinematic Di GTA 5 Online - Amounthnia

10 Mei, 2018

Membuat Foto Cinematic Di GTA 5 Online



Pada awalnya gua penasaran kok orang lain bisa foto sendiri dengan angle yang gak biasa dan keren tanpa ada yang fotoin, hasilnya pun keren-keren gak kalah sama foto nyata menggunakan kamera profesional. Kumpulan hasil foto tersebut bisa kalian lihat di situs Rockstar Games.

Tadinya gua mau iseng bikin video cinematic itung-itung nyoba alias so tau, ternyata diluar dugaan gua bikin video cinematic di GTA ternyata lumayan susah dan sample video yang gua bikin pun pada jelek, disaat gua milih-milih angle yang pas buat dimasukin ke video kalo kalian perhatiin kumpulan tombol menu dibagian ada tulisan "Take Snapmatic" karna gua penasaran gua coba teken tombol Snapmatic tersebut, pada awalnya angle si fotonya asal karna pengen tau ajh, setelah gua cek digaleri ternyata si fotonya masuk dan berhubung bikin videonya susah setelah itu gua mulai nyoba untuk bikin cinematic foto. Kalo kalian juga mau coba bikin caranya gampang:

1. Tekan Tombol untuk ganti karakter (kalo nggk salah tombol CTRL) jangan dilepas, lalu tekan tombol F1 untuk mulai merekam.


2. Coba kalian pikirkan angle yang kira-kira bisa dibuat foto secara cinematic pada saat perekaman.


3.  Kira-kira sample video direkam 3 menit maksimal dan pastikan sample video yang kalian buat sudah tersimpan.


4. masuk ke Rockstar Editor, kalo kalian mulai merekam sample dari GTA Online kalian harus masuk dulu ke Story Mode untuk mengakses Editor.


5. Setelah masuk ke Editor Add Clip dan pilih sample video yang akan kalian buat foto cinematic.


6. Setelah mulai meng-edit pastikan angle timing yang pas lalu tekan Enter Pilih Cameras  dan ubah ke Free Camera lalu pilih lagi Edit Camera (paling bawah) dan pilih angle yang kalian inginkan. Kalian juga bisa tentukan filter yang sesuai untuk foto kalian.


7. Setelah anglenya dirasa pas tekan tombol TAB untuk mengambil foto dan foto tersebut akan langsung tersimpan pada galeri kalian dan siap di Upload ke Rockstar Snapmatic.

Share with your friends