Review Windows 10 April 2018 Update Version 1803 - Amounthnia

04 Mei, 2018

Review Windows 10 April 2018 Update Version 1803



Windows 10 update bulan april sedang menjadi perbincangan akhir-akhir ini, hampir di semua portal berita teknologi online mebicarakannya. Walaupun update ini belum punya nama resmi sampai saat ini tapi Update di akhir bulan April ini sudah banyak diperbincangan dan disinggung dari awal tahun ini bukan karna akan dibernama apa? Tapi perubahan tampilan yang ditawarkan pada Update Versi 1803 ini.

Sedikit ajh dari gua, perubahan yang cukup menonjol adalah pada Settings/Pengaturan, susunannya berubah dari Versi 1709 sebelumnya.


Dan kalo kalian masuk ke salah satu pengaturan seperti Personalisasi, bagian sisi kiri pengaturan bisa diatur menjadi Transparan, dan jujur itu merupakan salah satu perubahan tampilan yang gua suka.


Dan di Microsoft Edge sendiri terdapat fitur Tabs you've set aside/Tab yang disingkirkan atau disembunyikan, menurut gua sendiri fitur yang satu ini bersifat Parental Controls untuk para orangtua yang berbagi waktu saat menggunakan PC.


Itulah review singkat gua tentang Windows 10 versi April 2018. Dan sekian dari gua semoga review ini bisa bermanfaat walaupun sedikit, keep calm, stay healthy and respect, cheer ...

Share with your friends