Menggunakan WhatsApp Di Windows 10 - Amounthnia

14 April, 2018

Menggunakan WhatsApp Di Windows 10



Untuk kalian yang bekerja menggunakan Whatsapp disamping Telegram, dan nambleg duduk terus nongkrongin Komputer, kalian harus install Whasapp Desktop. Ya! selain Telegram, Instagram, LINE, sekarang WA pun bisa diinstall di Komputer aplikasi tersebut sudah tersedia di Windows Store, gratis tapi kalian harus sudah punya akun Windows untuk log in, atau kalian bisa registrasi baru.


Ada beberapa perbedaan pada Whatsapp versi Ponsel dan Komputer yaitu kalian tidak bisa update status langsung dari Whatsapp, saat ini atau ada caranya gua gak tau karna emang gak ada tombol untuk Tambah Status, jadi kalian saat ini cuma bisa liat status ajh dan kalo kalian mau bikin status satu-satunya cara ya lewat Gawai kalian.


Pada Whatsapp Desktop gua nggk sengaja menemukan fitur lain yang keren dan mungkin gak ada pada aplikasi lain, yaitu Aplikasi ini bisa mendeteksi kalau Ponsel kita sedang Low-Batt. Kemungkinan besar aplikasi ini juga menyimpan banyak fitur lain yang mungkin bisa kalian temukan jika sering digunakan, dan mungkin kalian nemu cara untuk update status via Whatsapp Desktop bisa kasih gua punya tahu.

Share with your friends