Epic Games Bagi-bagi GTA V Gratis + In-game Credit - Amounthnia

16 Mei, 2020

Epic Games Bagi-bagi GTA V Gratis + In-game Credit


Epic Games bagi-bagi game gratis lagi nih, sekarang giliran produknya Rockstar Games yang terlaris sepanjang masa. Ya, Grand Theft Auto 5 Premium Edition lagi game ini dibagiin cuma-cuma sama Epic Games hanya sampe tanggal 21 Mei 2020 jadi buat kalian yang udah maen GTA tapi masih bajakan ayo ini waktu kalian untuk ikut meramaikan GTA Online, karna perlu diingat GTA Online cuma untuk versi yang berbayar ajh walaupun ada versi modded-nya yaitu FiveM tapi, ada tapinya pengalaman bermain yang kalian dapet di FiveM dan GTA Online pokonya beda deh.
Nah, sekarang gimana cara dapetinnya? Gampang kalian harus bikin akun dulu kalo udah bisa langsung login ajh, kalo kalian blum punya akun bisa langsung daftar ke situsnya Epic Games.

Setelah selesai Log In atau bikin akun kalian game yang kalian mau ada dihalaman utama baik itu kalian buka lewat situsnya langsung atau buka lewat launcher di PC lalu klik GET GTAV FREE.
Sebenernya sama ajh sih prosesnya seperti waktu Epic bagiin Watchdog, kalo kalian blum liat postingnya bisa diliat di Ubisoft Bagi-Bagi Watch Dogs Gratis Di Epic Games Store Waktu Terbatas.


Lalu kalian akan dialihkan ke halaman games tersebut terus tinggal scroll kebawah dikit lalu klik GET dan kalian akan dialihkan ke halaman Checkout dengan harga game 0$ di total harganya lalu langsung kalian klik Place Order untuk dapetin gamenya dan mulai download. Selesai!! GTA 5 Premiun Edition pun udah masuk ke pustaka kalian tinggal lanjut donlod.

Kalo kalian gak bisa klaim gamenya dan terdapat tulisan di kotak merah coba gunakan vpn ketika klaim dan aktifkan Two-Factor Authentication (2FA) pada pengaturan akun kalian

Share with your friends