Cara Mendapatkan Zenvo TSR-S Di Forza Horizon 4 - Amounthnia

03 Juli, 2020

Cara Mendapatkan Zenvo TSR-S Di Forza Horizon 4


Forza Horizon 4 Update seri 24 bulan ini menambahkan beberapa mobil baru lagi untuk di musim/minggu ini ada Zenvo TSR yang merupakan versi trek dari ST1, designnya sendiri gak begitu beda dengan ST1 cuma si TSR ini punya Active Aero yang keren, nyeleneh dan beda dengan mobil lain yang udah ada di di game ini.


Cara dapetinya pun gampang dengan memfoto mobil kalian di belakang panggung besar yang ada di Horizon Fest dengan fitur Horizon Promo dan pastikan kalian dapet 2 cek untuk membuka Zenvo TSR ini, sebenernya Forza sendiri udah memberikan bocoran dimana kalian ambil foto Horizon Promonya kalo kalian perhatiin gambar pada Festival Playlist, gua sendiri udah berhasil dan dapet mobilnya.


Dan buat kalian yang gak tau atau blum menyelesaikan 200 mobil untuk di foto kalian bisa juga bacanya posting Menyelesaikan 200 Foto Horizon Promo Forza Horizon 4 Solo yang udah pernah gua bikin sebelumnya.


Dan kalo udah berhasil mobil ini pun udah jadi milik kalian, mobil ini sendiri sebelum di tuning udah bikin gua untuk berpikir menggantikan Zonda R yang udah biasa gua pake dengan mobil ini karna traksi si TSR lebih mudah dikendalikan dibanding mobil RWD lain menurut gua termasuk ST1 dan sayang banget kalo mobil ini dijadiin AWD.
Sekian dari gua semoga ini bisa membantu kalian dalam bermain game, so keep calm, stay healthy, stay home and respect, cheer ...

Share with your friends