Blog Zombie Genre Blog Yang Belum Banyak Orang Tahu - Amounthnia

10 Mei, 2016

Blog Zombie Genre Blog Yang Belum Banyak Orang Tahu



Katanya sih banyak penjelasan tentang hal ini di Google, tapi gua juga gak tau emang bener banyak atau nggknya karna gua nyari-nyari tentang hal ini. Blog Zombie, sebelumnya gua gak tau sama sekali hal ini ada tadinya sih cuma iseng nyari bekas dari blog gua yang lama dan emang alamatnya pun gak jauh beda cuma beda 1 huruf ajh jadi kalo nyari blog gua yang sekarang pasti ada saran pencarian ke blog gua yang lama, karna emang blog gua yang dulu bener-bener meninggalkan kesan yang berbekas, nggk juga sih itu mah gua ajh yang berlebihan

Ya, setelah gua coba cari banyak blog lain yang muncul karna menuliskan alamat blog lama gua sebagai sumber postingannya, tapi gua nggk akan bahas itu karna ada blog lain yang muncul cuma karna memposting alamat blog lama gua, di postingan itu juga banyak alamat blog lain. Gua sempet punya pemikiran, nih author gak ada kerjaan publikasi postingan isinya cuma alamat blog doang gak ada manfa'atnya.


Setelah gua coba cari disumber lain ternyata terdapat penjelasan bahwa itu adalah Blog Zombie.

Blog yang sudah tidak aktif karna dihapus oleh penyedia platform atau si author tetapi memiliki tingkat kunjungan yang tinggi, lalu alamat blog tersebut dipublikasi ulang atau dihidupkan kembali dalam artian tertangkap pada pencarian di Mesin Pencari dengan maksud mendapatkan pengunjung

Ya, seperti blog yang tadi gua bilang cuma post alamat blog pada postingannya.

Itulah penjelasan dari gua tentang Zombie internet ini, jadi agak horor sih menurut gua kesannya, semoga kalian tahu dan faham maksud dari Zombie ini, tapi gua harap sih nggk karna gua sendiripun nggk ngerti, yang penting ng-blog dengan positif dan memiliki unsur edukasi didalamnya dan hal terpenting lain. Enjoy ^^

http://b26s-amoenthnia. blogspot.com/

Share with your friends