Merubah Tampilan Statusbar Seperti Android Oreo Tanpa Root - Amounthnia

02 Februari, 2018

Merubah Tampilan Statusbar Seperti Android Oreo Tanpa Root



Mungkin kalian sama seperti gua yang menginginkan tampilan Android terbaru, yang selalu terlihat lebih baik dari versi yang sebelumnya walaupun gak banyak yang dirubah. Tampilan warna dasar baru, User-Interface yang terlihat lebih sederhana membuat gua sebagai pengguna yang menginginkan HP gua yang selalu terlihat baru dari Tampilan Antar-muka gak bisa menolak perubahan yang ada.

Untuk Android sendiri banyak cara untuk memperbaharui tampilan biar selalu terlihat Up-to-date mulai dari Instal Launcher sampe ganti Custom ROM, tapi buat kalian yang gak mau menginstal keduanya tapi ingin mencicipi tampilan Android versi terbaru yaitu Oreo walau cuma sebagian kecil, kalian wajib Instal Material Notification Shade. Aplikasi ini merubah tampilan statusbar kalian menjadi Oreo.


Walau gak semua service berjalan dengan baik setidaknya tampilan bisa berubah dan si aplikasi selama yang gua pake nggk crash, contoh service yang nggk berjalan dengan baik di Xperia gua yaitu Data Usage, ketika disentuh akan masuk ke pengaturan nggk seperti statusbar bawaan tapi diluar itu gua belum nemu kesalahan yang lain lagi, gua percaya ditiap smartphone yang berbeda pasti ada service yang gak berjalan karna.

Okey, mungkin dari gua cukup sekian semoga post ini bisa sedikit membantu kalian, keep calm, stay healthy and respect, cheer ...

Share with your friends